Cara Alami Ini Bisa Usir Nyamuk Rumah, Begini Cara Membuatnya

Pengusir Nyamuk: Cara Alami Ini Bisa Usir Nyamuk Rumah, Begini Cara Membuat Pengusir Nyamuk

Kami memberi tahu Anda cara membuat pengusir nyamuk buatan sendiri. Dengan ini, nyamuk dapat dengan mudah diusir dari rumah, dan juga tidak membahayakan kesehatan Anda.

Membuat Pengusir Nyamuk: Apa yang tidak kita lakukan untuk menghindari nyamuk di musim hujan. Untuk itu kebersihan sangat diperlukan dan anda juga menggunakan mesin koil atau cairan untuk mengusir nyamuk. 

Biarkan kami memberi tahu Anda bahwa semua bahan yang digunakan dalam bahan kimia dan zat kimia ini terbukti dapat berakibat fatal bagi kesehatan. 

Hal ini dapat menyebabkan risiko terkena kanker paru-paru. Anda menggunakannya untuk menghindari nyamuk, tetapi itu membahayakan kesehatan Anda dalam banyak hal. Itulah mengapa hari ini kami memberi tahu Anda cara membuat obat nyamuk di rumah, yang dapat dengan mudah mengusir nyamuk dari rumah Anda dan tidak akan membahayakan kesehatan Anda dengan cara apa pun. Beri tahu kami cara membuatnya.

Cara membuat obat nyamuk :

Gunakan minyak serai dan minyak rosemary

Untuk membuat semprotan dengan mencampurkan kedua minyak ini, campurkan 60 ml minyak zaitun atau minyak kelapa dengan air matang dan vodka, 10 tetes minyak serai dan 10 tetes minyak rosemary dalam botol semprot.

Lavender, vanila dan jus lemon

dapat digunakan untuk mengusir nyamuk. Campurkan 10 tetes minyak lavender, 4 sendok makan ekstrak vanila dan 4 sendok makan jus lemon dalam botol semprot dengan air hangat. Sekarang gunakan campuran ini dalam botol semprot.

Mimba dan minyak kelapa

Neem bermanfaat dalam mengusir nyamuk. Campur mimba dan minyak kelapa dan simpan dalam botol semprot. Nyamuk juga lari dari ini. Campurkan 10 tetes minyak nimba dan 30 ml minyak kelapa, air matang dan vodka dalam botol semprot dan gunakan untuk mengusir nyamuk dengan cara disemprotkan.

Terima Kasih..

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url