Berhati-hatilah saat memberikan minuman kepada anak-anak

Orang tua memiliki perhatian khusus tentang makanan anak-anak mereka. Jika Anda memberikan jus buah kepada anak-anak Anda setiap hari, maka pasti membaca berita ini.

Minuman untuk Anak: Sebagian besar orang tua memberikan jus buah atau jus kemasan lainnya kepada anak-anak mereka saat sarapan. Orang tua percaya bahwa minuman ini sangat bermanfaat bagi kesehatan mereka, tetapi izinkan kami memberi tahu Anda bahwa nutrisi dalam jus tersebut sama dengan nol. Sebenarnya, semua nutrisi dalam jus awet sudah habis. 

Pada saat yang sama, karena gula yang ada di dalamnya, ada risiko penyakit seperti diabetes, obesitas, dan kolesterol. Oleh karena itu, usahakan untuk selalu memberikan minuman seperti itu kepada anak-anak yang sehat. Pada saat yang sama, ingatlah beberapa hal penting sebelum memberi mereka minuman. Mari kita tahu tentang ini-

Minuman tidak sehat

Jangan pernah memberi anak minuman yang kaya kafein untuk diminum. Terutama jika Anda memberi mereka hal-hal seperti kopi, teh, minuman energi, maka mereka dapat memiliki banyak masalah fisik.

Dengan mengkonsumsi minuman tersebut, anak-anak mungkin harus menghadapi banyak gangguan seperti kecemasan, insomnia.

Dalam situasi seperti itu, usahakan untuk tidak membuat anak mengonsumsi minuman bersoda. Minuman seperti itu mengandung banyak gula bersama dengan karbon dioksida yang berbahaya bagi kesehatan anak.

Jauhkan anak-anak dari minuman manis seperti minuman manis seperti jus kemasan, es teh, dll.

Ingatlah hal-hal ini

Banyak juga anak-anak yang mengonsumsi minuman olahraga untuk mendapatkan energi atau sambil berolahraga. Anak-anak berpikir bahwa minuman seperti itu akan memberikan nutrisi dan energi untuk tubuh mereka, tetapi ini tidak terjadi sama sekali. 

Anak-anak tidak mendapatkan manfaat apa pun dari minuman tersebut.

Jika Anda ingin memberikan sesuatu yang sehat untuk anak-anak, maka berikan mereka segelas susu yang kaya akan kalsium, potasium, fosfor dan mineral setiap hari.

Selain itu, selain susu, Anda juga dapat memasukkan pilihan seperti susu kedelai, susu almond dalam daftar Anda.

Tambahkan kacang dan madu ke dalam smoothie buah untuk tes, sangat sehat untuk kesehatan anak.

Terima Kasih..

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url